Selamat datang di website E-PAPER PERPUSTAKAAN DPRRI.

Koleksi Perpustakaan DPR RI

Judul Lalu Lintas Jalan Akses UI Kelapa Dua Depok Arah Jakarta Macet Pagi Ini
Tanggal 09 Oktober 2024
Surat Kabar Detik.com
Halaman -
Kata Kunci
AKD - Komisi V
Isi Artikel

Macet di Kelapa Dua Depok

Depok - Kemacetan terjadi di Jalan Akses Universitas Indonesia (UI), Kelapa Dua, Depok, arah Jakarta pagi ini. Kemacetan lalin terpantau hingga jembatan UI.
Pantauan detikcom di lokasi, Selasa (8/10/2024) pukul 08.00 WIB, terlihat kemacetan mulai terjadi dari lampu merah Kelapa Dua. Kemacetan itu mengular hingga jembatan UI.

Tampak kendaraan bermotor saling mendahului hingga terjadi penumpukan kendaraan. Ada juga pengendara motor dari gang yang bertumpu di jalan tersebut.
Kemudian, revitalisasi trotoar di jembatan UI belum selesai yang mengakibatkan jalan menyempit. Imbasnya, pengendara hanya bisa melambatkan laju kendaraannya. Setelah melewati jembatan UI, kemacetan lalin mulai terurai.

Salah seorang warga, Rifqi (28), mengaku kesal dengan kemacetan di lokasi. Ia mengatakan kemacetan membuatnya khawatir telat sampai kantor.

"Ya kesal sih, takut telat aja (ke kantor)," kata dia kepada detikcom.

Dia mengatakan kemacetan dipicu volume kendaraan yang meningkat dan revitalisasi trotoar. Dia berharap pengerjaan itu segera selesai agar kemacetan terurai.

"Ya akhir-akhir ini macetnya karena volume, ya. Trotoar juga lagi dibenerin, mungkin itu ngaruh. Makanya cepat selesai aja biar kelar macetnya," tuturnya.
 

  Kembali ke sebelumnya