Jelang Debat, Mantan Ketua DPRD DKI Beri Wejangan kepada Pramono-Rano

Mantan Ketua DPRD DKI Prasetyo Edi Marsudi .(Dok. DPRD DKI)

TIM Pemenangan Pramono Anung-Rano Karno menegaskan siap untuk menghadapi debat perdana Pilkada Jakarta 2024 yang akan berlangsung Minggu (6/10).

Ketua Harian Tim Pemenangan Pramono-Rano, Prasetyo Edi Marsudi mengatakan ia sudah memberi wejangan terkait masalah apa yang menjadi prioritas penanganan permasalahan di Jakarta.

“Persiapan debat, kita kasih masukan kepada mas Pram dan bang Doel, apa sih yang perlu diprioritaskan masalah Jakarta. Nah itu yang kami kasih masukan, dan beliau terbuka” kata Pras sapaan akrabnya kepada wartawan di Jakarta, Kamis (3/10).

Sebagai Ketua DPRD Jakarta dua periode, Pras menilai fokus terhadap masalah Jakarta menjadi hal penting bagi paslon. Dengan demikian, hal itu menjadi landasan bagi Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur untuk menjalankan program kerja jika nantinya terpilih.

“Karena bukan apa-apa, Jakarta itu harus fokus masalah mana yang prioritas, mana yang bukan prioritas,” ujarnya.

Pras mengungkap, saat ini pasangan Pramono-Rano juga akan terus mengkampanyekan pilkada yang riang gembira. Sehingga, Pilkada Jakarta 2024 diharapkan bisa berlangsung dengan ceria, aman dan damai.

“Ya alhamdulillah masyarakat di bawah juga menerima kita dengan baik, kita akan melihat. Jadi pemikiran pak Jokowi, pak Ahok, pak Djarot, dan pak Anies, kita gabungkan jadi satu,” ungkapnya. (J-2)